PSG Tawari Jabatan Manajer Umum, Wenger: Saya Pikir-pikir Dulu

0
111
Arsene Wenger

VivagoalLigue 1 – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan sedang menjajaki peluang untuk masuk dalam manajemen klub Paris Saint-Germain. PSG sendiri sudah menawarkan posisi Manajer Umum yang saat ini dijabat oleh Jean-Claude Blanc kepada Wenger.

Wenger yang saat ini sudah berusia 68 tahun telah beberapa kali menyatakan hasratnya untuk kembali melatih sebuah klub setelah ia memutuskan lengser dari kursi kepelatihan Arsenal akhir musim lalu. Namun, banyak menyarankan kepada mantan pelatih AS Monaco itu agar memilih pekerjaan yang di luar lapangan saja, karena peluang melatih di PSG sepertinya sangat kecil tuk ia dapat.

Baca Juga :  Dortmund Tertarik Permanenkan Paco Alcacer

Pasalnya, kinerja pelatih anyar PSG, Thomas Tuchel begitu baik sampai sekarang ini. Maka dari itu, seperti dikutip dari RMC Sport, Wenger ditawarkan peran lain di bagian Manajerial PSG. Apalagi Wenger punya hubungan yang begitu baik dengan Les Parisiens sebelum diambil alih oleh pengusaha kaya raya asal Qatar, Nasser Al-Khelaifi

Wenger sendiri diberitakan masih pikir-pikir jika ingin mengambil posisi manajer umum. Pasalnya, ia mengaku belum terbiasa tidak berdiri di pinggir lapangan saat timnya bertanding. Karena pekerjaan sebagai Manajer Umum, sangat jauh dari job desk pekerjaannya di masa lalu.

Selalu update berita bola terkini seputar Ligue 1 Prancis hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here