PSSI Tak Pernah Ada Bertemu Dengan Agen Milla

0
49
PSSI Tak Pernah Ada Bertemu Dengan Agen Luis Milla

VivagoalLiga Indonesia – Kabar soal agen Luis Milla yang datang ke Indonesia untuk melakukan negosiasikan kontrak kliennya ternyata cuman isapan jempol belaka. Sampai hari ini, tidak ada agen Milla yang datang bertemu PSSI.

Sebelumnya, sejak kontraknya habis usai ajang Asian Games 2018, pelatih Luis Milla memilih pulang kampung ke Spanyol. Dan hingga saat ini, kursi pelatih kepala di timnas Indonesia masih juga kosong.

PSSI sendiri mengatakan bahwa mereka juga masih menunggu kepastian dari Milla agar mau melakukan perpanjangan kontrak selama satu tahun kedepan.

Dan deadline pertemuan antara Milla dan PSSI sejatinya sudah dijadwalkan pada 9 Oktober 2018. Tapi hingga hari ini, Milla maupun perwakilannya tak kunjung datang menemui PSSI.

Baca Juga :  Lini Serang Jadi PR Besar Liverpool Musim Ini

Padahal, Gusti Randa selaku anggota Exco PSSI juga sudah sempat mengonfirmasi bahwa agen Milla yang akan datang menemui PSSI di tanggal itu. Dan semua rumor tersebut langsung dibantah Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

“Agen Milla belum dan tidak datang. Memang sama sekali tidak ada rencana mau datang, kami telah menyelesaikan kontrak coach Milla dari jarak jauh. Karena agennya menolak datang. Dan kami sudah meminta Milla segera datang, karena PSSI ingin semuanya diselesaikan secara tatap muka,” ujar Tisha.

Asisten Pelatih, Bima Sakti saat ini menjadi pelatih interim yang ditugaskan PSSI. Dan di laga debutnya mendampingi timnas, Bima Sakti berhasil membantu Indonesia menggulung Myanmar dengan skor 3-0 di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (10/10/2018).

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here