Robben Resmi Putuskan Tinggalkan Bayern Akhir Musim Ini

0
152
Arjen Robben Tinggalkan Munchen Akhir Musim Ini

VivagoalBundesliga – Kebersamaan Bayern Munchen dengan winger veteran Arjen Robben akan segera berakhir. Setelah 10 tahun, Robben akhirnya memutuskan untuk pergi di akhir musim dari Allianz Arena.

Robben yang saat ini berumur 34 tahun sudah mengoleksi 98 gol dari 198 penampilan bersama Die Rotten di semua ajang kompetisi. 10 tahun berseragam FC Hollywood, Robben sudah mempersembahkan tujuh trofi juara Bundesliga, empat trofi DFB-Pokal dan satu gelar Liga Champions.

Robben memutuskan untuk bergabung di Bayern Munchen Agustus 2009 karena tersisih dari starting eleven Real Madrid, menyusul kedatangan Kaka dan Cristiano Ronaldo musim tersebut.

Baca Juga :  Fiorentina vs Juventus : Laga Sulit Untuk Bianconeri

Dan salah satu hal terbaik yang pernah diingat Robben adalah saat dirinya mencetak gol penentu kemenangan Die Rotten 2-1 atas Borussia Dortmund di laga final Liga Champions musim 2012/2013.

“Saya ingin sampaikan, memang ini akan jadi musim terakhir saya di Bayern, dan selama disini, semuanya menyenangkan,” kata Robben.

“Klub akan terus berkembang, dan saya sendiri masih akan bermain, namun tidak di klub ini lagi. Selama dalam waktu yang cukup panjang saya ada di Bayern, dan saya belum ingin berhenti disini.” tandas Robben.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here