Rodrygo Bantah Akan Gabung Di Madrid Januari 2019

0
113
Rodrygo Tegaskan Belum Akan Gabung Madrid Januari 2019

VivagoalLa Liga – Bintang muda Brasil, Rodrygo Goes membantah jika dirinya akan segera bergabung di skuat utama Real Madrid Januari 2019 mendatang. Ia menegaskan ingin menyelesaikan musim ini di Santos, dan hengkang ke Bernabeu awal Juli 2019.

Sebagaimana yang sudah diketahui, Real Madrid sudah menyelesaikan proses transfer Rodrygo dari klub lamanya, Santos setelah sepakat membayar mahar sebesar 45 juta euro. Namun, pemain berusia 17 tahun itu secara otomatis belum bisa didaftarkan dalam skuat Los Blancos untuk paruh pertama musim ini.

Rodrygo kelahiran 9 Januari 2001 baru akan berusia 18 tahun saat jendela transfer paruh musim Januari 2019 nanti. Rodrygo sendiri memang sudah pernah mengatakan baru akan ke Spanyol saat usianya sudah 18 tahun.

Baca Juga :  Pep: Seharusnya Klopp Bisa Lebih Respek Kepada Lawan

Namun, Rodrygo lalu memperjelas bahwa kepindahaannya ke El Real bukan di Januari 2019 ini, tapi di bursa musim panas Juli 2019 mendatang. Hal tersebut juga sudah dicantumkan dalam poin kesepakatan yang dicapai oleh manajemen Santos dan Real Madrid.

“Saya belum yakin bisa segera berangkat ke Madrid, Januari nanti. Memang usia saya saat itu sudah 18 tahun, namun kami sudah bersepakat saya baru bisa pergi Juli mendatang.” jelas Rodrygo.

“Kesepakatan soal itu sudah sangat jelas dibahas antara Madrid dan Santos beberapa waktu lalu.” papar Rodrygo dikutip dari FourFourTwo.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here