Ronaldo Dan Pogba Siap Ramaikan Laga MU Vs Juventus

0
231

Berita BolaLiga Champion – Hererra menyebut jika Ronaldo dan Pogba merupakan dua pemain yang paling antusias menatap laga antara Manchester United kontra Juventus di Liga Champions nanti meski semua pemain juga mengalami hal yang sama.

Sama dengan gelaran beberapa musim sebelumnya, Liga Champions musim ini siap mempertemukan beberapa klub besar Eropa. Hal ini seperti yang terlihat pada pembagian Grup H dimana diisi oleh Manchester United, Juventus, Valencia serta Young Boys.

Pertemuan MU dan Juventus menghadirkan kesan yang spesial bagi beberapa pemain terutama mereka yang pernah membela masing-masing tim seperti Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba. Ronaldo yang kini berseragam Hitam Putih tercatat pernah menjadi bintang andalan bersama MU. Sedang Pogba sempat menjadi pemain andalan bagi Juventus sebelum diboyong kembali ke MU.

Gelandang Manchester United, Ander Herrera mengatakan jika laga nanti dipastikan akan menyedot perhatian pecinta sepakbola di seluruh dunia terlebih nama besar kedua tim dan antusiasme penonton untuk menyaksikan keberadaan dua pemain di atas.

“Saya rasa pertandingan antara United dan Juventus ini akan sangat menarik untuk para fans kami dan juga pertandingan ini akan spesial untuk Paul dan Cristiano Ronaldo,” ujar Herrera kepada MUTV.

Baca Juga :  Sepeninggal Ronaldo, Bale dan Benzema Begitu Antusias di Sesi Latihan

Hererra menambahkan jika bukan sebuah rahasia lagi jika kedatangan Ronaldo akan sangat dinantikan oleh publik Old Trafford. Meski demikian, ia berharap itu hanya sebatas rindu bukan dukungan penuh supaya CR7 meraih kemenangan.

“Pertandingan ini akan sangat menyenangkan untuk dimainkan. Cristiano pernah datang ke Old Trafford bersama Real Madrid dan saya rasa para fans kami masih mencintainya. Apa yang dia lakukan untuk klub ini benar-benar hebat. Namun saya harap dia cuma menikmati kunjungannya ini hanya sampai sebelum pertandingan saja!”

“Saya rasa akan sangat spesial bagi Paul untuk kembali ke Italia, tepatnya ke Turin. Dia pergi ke sana saat ia masih anak-anak dan ia tumbuh menjadi pria dewasa di sana sebelum ia kembali ke rumahnya di sini.”

“Saya pikir para fans Juventus masih mencintainya dan mereka akan memberikan sambutan yang hangat untuknya. Namun mari kita fokus ke pertandingan itu, di mana pertandingan itu akan sangat spesial.” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here