Ronaldo Tidak Ingat Saat Mencetak Gol Fantastis

0
201
Cristano Ronaldo Tidak Ingat Saat Mencetak Gol Fantastis

VivagoalSerie A – Pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengaku tidak ingat pada proses gol fantastisnya saat melawan Empoli.

Juventus yang bertamu ke markas Empoli, dengan susah payah mampu menaklukan tuan rumah dengan skor 2-1, pada lanjutan laga Serie A Italia ke-10, Minggu (28/10/18) dini hari WIB.

Empoli yang sempat unggul harus kehilangan poin setelah Ronaldo menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol. Pemain andalan Juve itu mampu memasukkan semua gol yang membuat tim Nyonya Tua berhasil meraih poin sempurna.

Baca Juga :  Liga Di Setop, Persebaya Pilih Tetap Berlatih

Gol pertama Ronaldo dihasilkan lewat titik putih dan gol kedua ia cetak dengan fantastis melalui sepakan keras kaki kanannya dari jarak jauh.

Pemain asal Portugal itu menyebut pertandingan berjalan cukup sulit, mengingat Juventus baru beristirahat sebentar setelah bermain di Liga Champions tengah pekan lalu.

Lucunya, pemain terbaik lima kali dunia itu tidak ingat dengan proses gol fantastisnya saat merobek gawang Empoli.

“Ini adalah laga yang sangat menyulitkan. Kami sebelumya sudah tahu bakal berlangsung sulit, karena adanya Liga Champions [tengah pekan lalu] dan kami sedikit lelah,” tutur Ronaldo, seperti dikutip Sky Sport Italia.

“Namun kami tetap hidup sepanjang jalannya laga, menginkatkan permainan kami, menciptakan banyak peluang selepas turun minum dan pada akhirnya kami layak meraih kemenangan. Ini adalah pekan yang sangat penting. Kami menampilkan peforma yang fantastis melawan United dan juga tampil baik di laga yang berlangsung sulit ini.”

“Gol yang saya cetak? Jujur, saya sebenarnya sedikit lupa. Saya harus menontonnya kembali! Semuanya terjadi begitu cepat, tapi saya merasa percaya diri dan memburu gol,” Ungkapnya.

Hasil ini membuat Juventus kokoh menduduki peringkat pertama klasemen sementara Serie A Italia dengan 28 poin. Sementara untuk Empoli, kekalahan ini memaksa mereka harus tetap berada di zona degradasi dengan raihan 6 poin dari 10 laga yang telah dijalani.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here