Ronaldo Ucapkan Kerinduannya Bermain Bersama Rooney

0
69
Cristiano Ronaldo Ucapkan Kerinduannya Bermain Bersama Rooney

VivagoalSerie A – Mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo mengungkapkan kerinduannya bermain bersama Rooney. Ia pun berharap suatu saat nanti ia bisa bermain dengan tandemnya semasa berseragam Manchester United tersebut.

Sebuah hubungan antara pemain kerap terjalin apik kendati mereka tak lagi bermain untuk klub yang sama. Situasi tersebut seperti yang terlihat diantara Ronaldo dan salah satu rekan mainnya Wayne Rooney.

Enam tahun keduanya bersama-sama bermain untuk Manchester United. Sederet trofi bergengsi berhasil mereka dapatkan termasuk tiga kali juara Premier League, dua Piala Liga, Piala FA, dan Liga Champions.

Setelahnya Ronaldo memutuskan hijrah ke Real Madrid dimana Rooney masih tetap setia di Old Trafford. Setelah cukup lama di Inggris akhirnya pemain yang dikenal cukup Bengal tersebut memutuskan untuk mengadu nasib ke MLS bersama DC United usai satu musim bermain untuk Everton.

Setelah sembilan tahun berpisah nyatanya Ronaldo mengaku cukup rindu untuk bisa bermain bersama dengan Rooney dalam satu tim tentunya. Hal tersebut seperti yang dituturkan oleh Ronaldo pada channel Youtube ‘Goalhanger films’ dikutip dari Mirror.

Baca Juga :  Hazard Mengaku Mulai Mengalami Kelelahan Saat Bermain Bola

“Menurut saya, Wayne Rooney sangat unggul dalam hal mental dan kekuatannya yang berada di atas rata-rata. Dia tak pernah mau berhenti, selalu berlari, selalu membantu tim. Dia rekan satu tim yang sangat fantastis dan begitu rajin mencetak gol,” buka Ronaldo.

“Dia selalu berhasil mencetak gol-gol penting, fantastis. Dia pemain yang begitu disayangi oleh publik Inggris. Semuanya mencintai dia. Sekali lagi, dia sosok yang fantastis.”

“Bersama dengan rekan satu tim, kami biasa memanggilnya, ‘pitbull’. Saya ingat saat ia kehilangan bola ia begitu bertenaga, sosok pria tangguh, tendangannya luar biasa.

“Dia mencetak banyak gol, apa yang bisa saya katakan lagi? Saya rindu bermain dengannya. Di masa depan, tidak ada yang tahu. Bisa saja kami akan bermain bersama lagi,” ujar pemain berusia 33 tahun tersebut.

Tengah pekan ini Ronaldo kembali akan menghadapi Manchester United yang tentu saja tanpa Rooney. Setan Merah dijadwalkan akan bermain di Allianz Stadium pada laga lanjutan matchday keempat fase Grup H Liga Champions.

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A Italia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here