Salah Diragukan Tampil Setajam Musim Lalu

0
39
Salah Diragukan Tampil Setajam Musim Lalu

Berita BolaLiga Inggris – Eks penyerang Liverpool, Robbie Fowler mengutarakan keraguannya akan pencapaian Salah musim ini. Meski tak yakin sang pemain akan mencetak gol sama banyak dengan musim lalu, namun ia percaya Salah masih menjadi salah satu dari pemain berbahaya di Premier League.

Julukan ‘One Season Wonder’ yang sempat dikhawatirkan oleh banyak pihak atas performa penyerang Liverpool, Mohamed Salah sepertinya bisa menjadi kenyataan. Hal tersebut setelah pada musim ini dirinya tampak kesulitan untuk bisa menjaga performa gemilang yang ia miliki musim lalu.

Pada musim perdananya usai diboyong dari AS Roma kemarin Salah berhasil menggebrak publik dengan hobinya mencetak gol. Total musim lalu ia berhasil mengemas 44 gol di semua ajang dimana 32 diantaranya ia cetak di Liga Primer Inggris. Namanya pun berhak menjadi top skorer Liga Primer Inggris dan lolos sebagai kandidat pemain terbaik dunia versi FIFA.

Baca Juga :  Spanyol vs Kroasia: Kekalahan Terburuk Kroasia Sepanjang Sejarah

Namun berbagai masalah jelang berakhirnya musim lalu seperti cedera bahu di final Liga Champions hingga perselisihan dengan federasi sepakbola Mesir, kaitannya dengan image rights sepertinya mengganggu konsentrasi Salah. Alhasil musim ini ia baru mencetak tiga gol dari delapan laga Liga Inggris.

Melihat grafik permainan Salah tersebut Fowler pun menilai jika sang pemain tak akan mampu mengulang prestasi seperti musim lalu meski ia masih akan menjadi pemain yang berbahaya di Liga Inggris.

“Saya tak bilang bahwa dia sedang mengalami tahun yang buruk sejauh ini. Dia masih pemain bagus, dia masih pemain hebat tapi untuk mengulang apa yang dia lakukan tahun lalu akan menjadi suatu hal yang luar biasa,” kata Fowler dikutip dari Sky Sports.

“Saya pikir dia akan tetap mencetak banyak gol.”

“Apa yang saya ingat mengenai Mo Salah adalah etos kerjanya yang brilian, dia menyukai tantangan. Apa yang saya khawatirkan adalah dia tak mendapatkan kesempatan.”

“Dia akan meledak dengan mencetak banyak gol. Saya tak yakin dia akan mengulang pencapaian tahun lalu tapi dia masih pemain yang luar biasa. Dia masih akan menjadi pemain berbahaya di sepanjang (musim) Premier League,” tutupnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here