Sarri; Chelsea Butuh Momentum Untuk Bisa Kalahkan City

0
184
Maurizio Sarri; Chelsea Tinggal Menunggu Waktu Untuk Mengalahkan City

VivagoalLiga Inggris – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan jika Manchester City mungkin merupakan tim terbaik di dunia saat ini. Namun ia percaya timnya bisa bangkit dan mencuri momentum untuk bisa kalahkan mereka.

Chelsea harus menelan kekalahan kedua mereka musim ini setelah terjungkal di markas Wolverhampton 2-1 di Molineus, Kamis (6/12) dini hari WIB. Kekalahan tersebut tentu bukan modal yang bagus mengingat pada akhir pekan nanti mereka kedatangan Manchester City di Stamford Bridge.

Kekalahan tersebut membuat mereka terlempar ke peringkat empat dengan raihan 31 poin. Catatan tersebut membuat mereka kini terpaut sepuluh poin dengan City di puncak klasemen.

Baca Juga :  Dahsyatnya Mbappe di Fase Grup Liga Champions

Melihat langkah timnya musim ini Sarri pun menegaskan jika Chelsea bukan pesaing gelar juara seperti yang digadang banyak pihak di awal musim lalu. Ia bahkan berani mengatakan jika City jauh lebih baik bahkan mungkin yang terbaik.

“Manchester City ada di kategori lain. Mereka tidak dalam kategori kami,” jelas Sarri dikutip dari situs resmi klub.

“Kami harus bermain dan berjuang untuk berada di empat besar. Hasil pertandingan inisangat sulit, karena saya tahu di setiap pertandingan anda harus meraih poin.Di kompetisi terakhir di Italia, saya kalah di Serie A dengan 91 poin, jadi saya tahu betul bahwa anda harus meraih poin di setiap pertandingan. Ini hasil sulit untuk tetap bertahan di empat besar.”

Lebih lanjut Sarri pun menyanjung lawannya nanti sebagai salah satu tim terbaik saat ini. Kendati demikian ia yakin bisa meraih hasil positif dengan memanfaatkan momentum yang ada.

“City adalah tim terbaik Eropa, mungkin dunia. Mungkin mereka dapat memenangkan Liga Champions, namun tergantung pada momen. Terbukti musim lalu mereka tim terbaik di Liga Champions, namun di dua laga [kontra Liverpool] mereka tidak bermain dalam momen terbaik bagi mereka.

Baca Juga :  Premier League Pertahankan Jadwal Transfer Musim Panas

“Oleh sebab itu pertandingan nanti akan sulit. Tentu saja kami kehilangan kepercayaan diri usai laga. Namun mungkin ini baik bagi tim, karena kadang pemain saya terlalu percaya diri.”

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here