Saul Niguez: Griezmann Pemenang Sesungguhnya Ballon d’Or

0
96
Antoine Griezmann

VivagoalLa Liga – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mendapat dukungan dari rekan setimnya, Saul Niguez untuk mendapat Ballon d’Or Edisi 2018. Menurut Saul, Griezmann adalah pemenang sesungguhnya Ballon d’Or tahun ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, majalah France Football kembali menggelar malam penghargaan Ballon d’Or 2018. Dan beberapa hari lalu, mereka telah resmi mengumumkan daftar ke-30 nama kandidat peraih bola emas tahun 2018 ini. Dan nama Griezmann ikut masuk dalam daftar itu.

Sebagai informasi, Griezmann tampil begitu ciamik bersama klubnya, Atletico Madrid dan timnas Prancis. Di level klub, Griezmann berhasil membantu Los Rojiblancos merebut trofi Liga Europa. Berlanjut ke level internasional, bersama Les Bleus Prancis, Griezmann berhasil memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia.

Baca Juga :  Mbappe Pesta Gol, PSG Gasak Lyon 5-0

Tak ayal jika gelandang bertahan Atletico, Saul Niguez mendukung penuh Griezmann memenangkan Ballon d’Or tahun ini dibandingkan 29 kandidat lainnya.

“Saya mendukung Griezmann mendapat penghargaan Ballon d’Or tahun ini,” tegas Saul kepada RNE Sport.

“Buat saya, Griezmann adalah pemenang sesungguhnya. Dia punya andil besar dalam peningkatan prestasi Atletico Madrid beberapa tahun terakhir.” jelas Saul.

“Memang Griezmann tidak bisa mencetak gol sebanyak Messi dan Cristiano, tapi keberadaan dia di tim membuat permainan kami jadi lebih hidup, dan itu dia lakukan tidak cuman di klub, tapi juga timnas.” Saul menambahkan.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here