Selangkah Lagi Solari Jadi Pelatih Tetap Madrid

0
483
Jalan Solari Menuju Kursi Pelatih Madrid

VivagoalLa Liga– Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari berhasil melewati ujian ketiganya dengan baik. Los Blancos menang telak 5-0 di markas Viktoria Plzen. Tersisa satu laga lagi sebagai uji kelayakan buat Solari diangkat jadi pelatih permanen El Real.

Bertandang di Doosan Arena, markas Viktoria Plzen di lanjutan laga ke-4 Liga Champions, Kamis (8/11) dini hari WIB, Madrid tampil menggila. Madrid berhasil mencukur habis klub asal Ceko dengan skor mencolok 5-0.

Kelima gol tersebut masing-masing disumbangkan oleh Benzema pada menit ke-20 dan 37, Casemiro , Gareth Bale, serta Toni Kroos. Kemenangan ini sekaligus menegaskan posisi Madrid di pucuk teratas klasemen Grup G Liga Champions.

“Para pemain sudah tampil sangat bagus, Anda sudah tidak boleh meminta lebih lagi. Kami sudah bermain sangat serius di laga ini. Dimana di tiga laga terakhir kami pun bermain bagus dan berhasrat besar tuk cetak gol,” kata Solari seperti dilansir dari FourFourTwo.

Baca Juga :  Cerita Suram Pelatih Lokal Spanyol Di Real Madrid

Kemenangan atas Plzen jadi yang ketiga diraih Madrid secara beruntun sejak dibesut Solari. Sebelumnya, Melila dan Real Valladolid adalah dua korban kejeniusan pelatih sementara itu.

Capaian ini pun lantas membuat Solari dirumorkan akan segera diangkat jadi pelatih tetap Madrid. Celta Vigo disebut-sebut jadi ujian terakhir Solari untuk membuktikan diri layak diangkat jadi pelatih skuat utama Los Merengues.

Setelah itu, La Liga akan memasuki masa rehat karena jeda internasional. Di periode tersebut, manajemen Madrid akan mulai mempertimbangkan masa depan Solari, apa dipromosikan jadi pelatih permanen atau mendatangkan pelatih baru.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here