Sepeninggal Ronaldo, Bale dan Benzema Begitu Antusias di Sesi Latihan

0
69

Vivagoal – La Liga – Pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui menceritakan perangai duo pemainnya, Karim Benzema dan Gareth Bale di sesi latihan tim. Lopetegui mengatakan keduanya seperti seorang bocah yang sedang berlatih.

Sebagai informasi, Bale dan Benzema mampu tampil memukau di tiga pertandingan awal Real Madrid di ajang La Liga. Total keduanya telah membuat tujuh gol, masing-masing empat gol dari Benzema dan Bale dengan tiga gol.

Produktifnya kedua pemain itu seakan menjadi jawaban bahwa Madrid sama sekali tidak merasakan kehilangan atas kepergian megabintang nya Cristiano Ronaldo yang memutuskan hengkang ke Juventus musim panas ini.

Selama sembilan musim di Los Blancos, Ronaldo memang kerap menjadi top score klub dengan rata-rata gol diatas 40. Lopetegui sendiri mengaku, Bale dan Benzema terlihat berlatih layaknya anak kecil. Mereka begitu termotivasi untuk berkembang dan membuktikan dirinya bisa diandalkan setelah ditinggal Ronaldo.

“Bale dan Benzema seperti seorang anak kecil dalam sesi latihan, keduanya begitu antusias,” ujar Lopetegui seperti dikutip dari Cadena Ser.

“Sebenarnya, tidak ada yang berubah disini, kami hanya sedang membicarakan soal pemain-pemain berkualitas terbaik di dunia, tapi motivasi mereka berbeda dari sebelumnya, sekarang keduanya ingin terus berkembang,” tambah Lopetegui.

“Madrid adalah tim hebat, dan tidak ada keraguan soal itu, adapun kepergian Cristiano Ronaldo tidak memberi efek apapun disini,” jelas eks pelatih timnas Spanyol tersebut.

Selalu update berita sepakbola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

Baca Juga :  Di Atletico, Courtois Hanya Akan Jadi Cadangan Buat Jan Oblak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here