Sergi Roberto Dipastikan Absen Dua Laga Bela Barcelona

0
197
Sergi Roberto Dipastikan Absen Dua Laga Bela Barcelona

VivagoalLa Liga – Di matchday kedua Liga Champions tengah pekan ini, Barcelona diterpa kabar buruk jelang lawatannya ke markas Tottenham Hotspur, Kamis (4/10) dini hari WIB. Pemain serba bisa, Sergi Roberto dipastikan absen di laga tersebut karena mengalami cedera paha.

Sebelumnya, di laga kontra Athletic Bilbao akhir pekan lalu, pelatih Ernesto Valverde harus menarik keluar Sergi Roberto pada menit ke-50 karena merasakan sakit di pangkal pahanya. Dikutip dari laporan yang diberitakan oleh Football Espana, setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, pemain asli didikan akademi La Masia dikabarkan menderita cedera paha.

Baca Juga :  Wenger Dikabarkan Kian Dekat Dengan AC Milan

Dengan cedera yang didapatnya, pemain berusia 26 tahun itu sudah bisa dipastikan tidak akan memperkuat skuat Blaugrana kala bertemu Spurs di ajang Liga Champions.

Bahkan tak hanya satu pertandingan, pemain yang fasih dimainkan sebagai gelandang bertahan maupun bek kanan itu juga dilaporkan masih akan absen saat Barcelona menghadapi Valencia, Senin (8/10) dini hari WIB dalam lanjutan pekan ke-8 liga Spanyol..

Namun, pelatih Ernesto Valverde mengaku tidak terlalu merisaukan kehilangan salah satu pemainnya itu. Pasalnya, Los Cules masih punya Nelson Semedo yang punya kemampuan mumpuni sebagai bek kanan. Semedo diketahui punya daya jelajah tinggi dan kemampuan bertahan sama baiknya seperti Roberto.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here