Setelah 15 Pertandingan, Dortmund Akhirnya Kalah Juga

0
72
Dortmund Akhirnya Kalah Juga

VivagoalBerita Bola – Tuk kali pertama di musim 2018/19 ini, Borussia Dortmund merasakan kekalahan. Die Borussen mendapat kekalahan pertamanya saat melakoni match day ke-4 Liga Champions di markas Atletico Madrid.

Sebelum ditaklukkan Atletico 2-0 di Wanda Metropolitano, Rabu (7/11) dini hari WIB, Dortmund telah menjalani 15 pertandingan di semua kompetisi tanpa sekalipun tersentuh kekalahan. Jadon Sancho dkk sukses mengantongi 12 kemenangan plus tiga imbang dalam rangkaian laga itu.

Namun, tim besutan pelatih Lucian Favre itu akhirnya dipaksa menelan kekalahan di pertandingan ke-16 nya di kandang Atletico. Saul Niguez dan Antoine Griezmann adalah dua sosok pemain yang mencoret catatan apik Die Borussen musim ini.

Baca Juga :  Kiper Ajax Akui Lakukan Kesalahan

“Kekalahan ini tak seharusnya kami dapat, kami mampu mengontrol permainan selama 90 menit. Namun sayang, saat kami kehilangan bola, gol pun tercipta,” jelas Marco Reus.

Lebih lanjut, Reuss mengakui Dortmund layak mendapat hasil buruk ini karena mereka tidak bermain seperti biasanya.

“Ini bukan laga terbaik buat kami dan kami pantas mendapat kekalahan perdana ini. Mental kami tidak cukup bagus di laga melawan Atletico. Tapi sekarang kami harus bergegas menyiapkan diri untuk laga hari Sabtu nanti,” lanjut Reus seperti dilansir dari ESPNFC.

Di akhir pekan ini, Dortmund sudah ditunggu partai sengit lainnya. Mereka akan menjamu sang juara bertahan Bundesliga, Bayern Munchen di Signal Iduna-Park.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here