Sevilla Goyah di Posisi Kedua Klasemen Usai Diimbangi Sociedad

0
80
Sevilla Tidak Mampu Meraih Hasil Maksimal Usai Imbang Melawan Sociedad

VivagoalLa Liga – Bertekad untuk terus menempel Barcelona di puncak klasemen La Liga, Sevilla pada akhirnya hanya bisa meraih hasil imbang tanpa gol kala bertandang ke Stadion Anoeta, kandang Real Sociedad di lanjutan pertandingan pekan ke-11, Senin (5/11/2018) dinihari WIB.

Tim besutan pelatih Pablo Machin itu bahkan hampir saja pulang dengan kekalahan seandainya sundulan penyerang Sociedad, William Jose tidak menerpa mistar gawang. Di laga ini, Sociedad tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 52 persen dengan 6 percobaan.

Hasil ini membuat Los Rojiblancos gagal memepet Barca karena tertinggal 4 poin di klasemen sementara. Selain itu, posisi mereka di urutan ke-2 mulai diganggu Atletico Madrid dan Deportivo Alaves yang sama-sama sudah mengumpulkan 20 poin.

Baca Juga :  Thiago Alcantara Perburuk Badai Cedera Bayern

Alaves sendiri sebenarnya punya kans merebut posisi runner-up klasemen, namun saat bertandang ke markas Eibar, John Guidetti malah takluk 1-2. Sempat unggul 1-0 melalui gol Manu Garcia menit ke-4, namun Eibar mampu membalas dua gol melalui Joan Jordin menit 69′ dan gol Pape Diop jelang laga usai.

Di sisi lain, Villarreal juga harus puas bermain imbang 1-1 kala menghadapi Levante. Hasil membuat The Yellow Submarine belum bisa menjauh dari zona merah degradasi karena hanya terpaut satu angka dari Leganes di posisi ke-18 klasemen.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here