Skriniar Santai Tanggapi Ketertarikan Bayern Atas Dirinya

0
41
Pemain Inter, Milan Skriniar Santai Tanggapi Ketertarikan Bayern Atas Dirinya

Berita BolaSerie A – Performa gemilang bek Inter Milan, Milan Skriniar musim lalu nyatanya menarik minat Bayern Munchen. Meski demikian ia mengaku tidak menggubris kabar tersebut dan memilih fokus untuk tim.

Didatangkan dari Sampdoria dengan bandero 20 juta euro pada musim panas tahun lalu, Skriniar langsung mencuri perhatian banyak pihak. Meski baru menjalani musim perdana ia langsung menjadi andalan di lini pertahanan tim besutan Luciano Spalletti tersebut.

Berkat kontribusi yang masiv Inter akhirnya berhasil finis di peringkat empat klasemen akhir Serie A dan berhak berlaga di Liga Champions musim ini setelah absen kurang lebih enam musim lamanya.

Baca Juga :  Gattuso: Milan Punya Dua Wajah Yang Mengesalkan

Tidak berhenti di sana, Skriniar juga dinilai memiliki peran penting atas menanjaknya kembali performa Inter musim ini. Tercatat I Nerazurri berhasil meraih enam kemenangan secara beruntun di semua ajang musim ini setelah sempat kesulitan menemukan performa terbaiknya di awal musim.

Berkat penampilannya yang begitu impresif namanya pun langsung menjadi incaran banyak klub top Eropa salah satunya adalah Bayern Munchen. Menurut laporan Tuttosport, raksasa Bundesliga Jerman tersebut menilai jika Skriniar akan menjadi pengganti terbaik Jerome Boateng yang mulai tergusur. Terlebih lagi mereka tengah menjalani musim yang sulit usai empat laga tanpa kemenangan. Tak hanya terancam gagal juara, Bavarians bahkan terdampar di peringkat enam Bundesliga.

Terkait kabar tersebut Skriniar sendiri mengaku santai. Ia menambahkan jika musim panas telah berakhir dan tidak ada yang terjadi pada dirinya.

“Saya hanya membacanya, tetapi saya tidak memikirkan hal seperti ini,” ujar Skriniar seperti yang dikutip dari Football Italia. “Ada juga rumor di musim panas, tetapi pada akhirnya tidak ada yang terjadi dan saya tidak yakin apapun bisa terjadi sekarang.”

Selain sang pemain terlihat tidak terlalu tertarik, banderolnya pun terbilang sangat mahal. Inter dikabarkan memasang harga lebih dari €80 juta, nilai yang sama dengan bek termahal dunia, Virgil van Dijk saat hijrah dari Southampton ke Liverpool.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here