Soal Keinginan Persija Tetap Di Stadion Patriot, PSSI: Tidak Bisa!

0
1394
Soal Keinginan Persija Tetap Di Stadion Patriot, PSSI Tidak Bisa!

Berita Bola – Liga Indonesia – Tim asal Ibukota Jakarta, Persija sejatinya baru kembali bisa bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, saat menghadapi Perseru Serui akhir pekan lalu. Meski begitu, tim Macan Kemayoran sudah harus kembali jadi tim musafir karena kembali terusir dari kandangnya sendiri.

Sebabnya, stadion Patriot pada 18 Oktober mendatang akan dipakai sebagai salah satu venue pagelaran Piala Asia U-19 tahun 2018. Tapi manajemen Persija meminta kepada PSSI agar membatalkan rencananya menggunakan stadion Patriot.

“PSSI telah sejak lama mengonfirmasikan jadwal Piala Asia U-19, dan kami harap Persija mau bekerja sama. Jadi, nanti kami akan membantu mencarikan venue perpindahan mereka,” ujar Ratu Tisha Destria, sekjen PSSI.

Baca Juga :  Mourinho dan Woodward Siap Berdamai

Lebih lanjut Tisha juga mengatakan PSSI sangat paham kebutuhan Persija akan stadion Patriot, tapi Tisha menjami persoalan dengan tim asal Ibukota itu akan diselesaikan secara kekeluargaan.

“Persoalan ini akan dibahas dalam internal kami.” lanjut Tisha.

“Penunjukkan venue pertandingan untuk Piala Asia U-19 sudah dari satu tahun lalu, karena kami tahu tidak banyak stadion yang bisa dipakai di Indonesia. AFC sendiri sudah berkali-kali melakukan inspeksi ke stadion lain.” Tisha menjelaskan.

“Dan hanya ada tiga stadion yang masuk dalam kualifikasi, bahkan stadion Wibawa Mukti saja ditolak.” tandas Tisha.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here