Solari Tak Pusingkan Status Isco “Apa Saya Gendut”

0
69
Solari Tak Pusingkan Gendutnya Isco

VivagoalLa Liga – Pelatih anyar Real Madrid, Santiago Solari mengaskan, baginya yang terpenting adalah kulitas permainan pemainnya. Ia tidak ambil pusing soal postingan Isco yang mengatakan “Apa saya gendut?”

Pemain berusia 26 tahun tersebut dianggap menyindir Solari yang kerap membangku cadangkan dirinya sejak dipercaya jadi pelatih El Real menggantikan Julen Lopetegui. Namun Solari mengaku tak mengetahui mengenai status Isco tersebut.

“Saya banyak bermain sosial media, dan sama sekali tidak perhatikan status Isco.” ujar Solari dilansir dari Tribalfootball.

Baca Juga :  Menang atas Spurs, Valverde Puji Arthur Melo, Bukan Messi

Tapi Solari mengaku tidak tahu menahu soal status anak asuhnya itu. Meski demikian, Solari tak mau ambil pusing. Terpenting baginya, bagaimana usaha setiap pemain bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya jika ingin mendapatkan menit bermain.

“Yang penting semua pemain harus bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dan sisanya tergantung pelatih akan memainkannya atau tidak. Pekerjaan seorang pelatih sepakbola adalah menentukan pemain yang akan diturunkannya, dan berusaha menghindari kesalahan,” Solari menjelaskan.

Menurut Solari, tak ada yang bisa memastikan seorang pemain akan selalu tampil. Terkadang ada pemain yang tak konsisten menjaga penampilannya.

“Ada yang hanya tampil bagus di satu pertandingan, ada juga konsisten melakukannya, tapi tidak akan ada yang bisa terus bermain selamanya. Seperti Maradona yang akhirnya jadi pelatih dan Pele bekerja di FIFA,” tutupnya.

Selalu update berita bola seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here