Striker Muda Madrid, Rodrygo Ingin Ikuti Jejak Ronaldo

0
260

Berita BolaLa Liga – Cristiano Ronaldo yang selama sembilan musim berseragam Real Madrid berhasil membukukan banyak rekor yang mungkin sulit tuk dilakukan pemain Madrid lainnya.

Tak hanya itu, selama bermain tuk El Real, Ronaldo juga mampu memberi banyak gelar juara. Sederet prestasi gemilang pemain asal Portugal itu pun jadi inspirasi buat Rodrygo, penyerang muda Los Blancos.

Saat ini, Rodrygo masih bermain untuk Santos, Brasil. Tapi sebenarnya Rodrygo sudah menjadi milik El Real, dan akan datang ke Bernabeu pada musim panas mendatang.

Baca Juga :  Renan Silva Tegaskan Mau Bertahan di Persija Musim Depan

Rodrygo yang baru berusia 17 tahun, secara administratif memang belum diboyong ke Eropa. Tapi meski belum bisa main tuk Madrid, Rodrygo mengaku punya impian ingin mencontoh apa yang telah Ronaldo lakukan selama di klub asal Ibukota Spanyol itu.

Ronaldo sendiri sepanjang karirnya di Los Blancos, telah banyak memberi gelar juara buat Madrid. Paling monumental tentu saja 4 gelar Liga Champions yang tiga diantaranya diraih secara beruntun.

“Saya begitu senang bisa bergabung di Madrid, klub terhebat di dunia. Saya sudah tidak sabar ingin segera memberi kontribusi besar buat tim dan Saya sangat mengidolai Ronaldo, sayang dia sudah tidak di Madrid,” kata Rodrygo.

“Ronaldo adalah sosok besar yang punya sejarah panjang di Madrid, dan saya berharap bisa mengikuti jejaknya,” Rodrygo menambahkan.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here