Tak Ada Suarez, Duet Messi Dembele Menggila

0
2581
Messi Dembele Jadi Tandem Sempurna

VivagoalLiga ChampionsEntrenador Barcelona, Ernesto Valverde melontarkan pujian buat dua pemainnya, Ousmane Dembele dan Lionel Messi. Menurutnya, Messi dan Dembele tampil begitu padu di lini serang.

Di laga sengit yang digelar di Philips Stadium, markas PSV, Messi tampil begitu produktif dengan menyumbangkan satu gol dan satu assist untuk kemenangan Los Cules 2-1 atas pasukan Rood-witten.

Gol Messi yang dibuat di menit ke-61 tercipta berkat kerjasama apik satu dua dengan Dembele, yang kemudian dengan luar biasanya La Pulga mengecoh tiga bek PSV sebelum melepaskan sepakan keras yang menghujam gawang Jeroen Zoet.

Baca Juga :  Valencia Persilahkan Batshuayi Pergi Januari 2019

“Secara pribadi, saya terkejut dengan cara Messi membuat gol nya itu,” puji Valverde kepada Fourfourtwo.

Tanpa kehadiran penyerang utama, Luis Suarez, duet Messi dan Dembele tampil sangat meyakinkan di lini serang Blaugrana. Keduanya secara bergantian mengobrak-abrik lini pertahanan pasukan Mark van Bommel.  Tak ayal, pujian pun diberikan Valverde buat duet barunya itu.

“Messi dan Dembele bermain sangat padu di sisi kanan lapangan. Kami begitu mengandalkan keduanya di laga itu, Anda lihat saja, dalam segala situasi, Messi dan Dembele bergantian melepaskan tembakan yang terus mengancam gawang PSV,” lanjut mantan pelatih Athletic Bilbao itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here