Tanpa Messi Timnas Argentina Menang Atas Mexico

0
149
Argentina Paksakan Kemenangan Atas Mexico

Vivagoal Berita Bola – Dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di jeda Internasional kali ini, Argentina mampu menang atas Mexico dua gol tanpa balas. 

Meski tampil tanpa sang bintang, Leo Messi, Argentina mampu memaksakan kemenangan dengan dua gol ke gawang lawannya. Adalah Ramiro Funos Mori yang berhasil membuka keunggulan tim Tango di penghujung babak pertama.

Kemenangan Argentina berganda kala pemain Mexico, Isaac Brizuela melakukan gol bunuh diri di babak kedua.

Pertandingan yang berlangsung di Estadio Mario Alberto Kempes tersebut menjadi penanda kebangkitan Argentina. Mengingat di laga sebelumnya Argentina harus menyerah dari Brasil 1-0.

Baca Juga :  Liverpool VS Everton : Ambisi Liverpool Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Meski tampil dengan pilar mereka seperti Lautaro Martinez, Paulo Dybala, dan Angel Correa di lini depan nampaknya Argentina masih memiliki pekerjaan rumah. Permainan Dybala dkk tak terlalu baik dalam pertandingan tersebut.

Argentina kalah dominan di laga tersebut dari Mexico. Mereka  hanya mampu menguasai 45 persen penguasaan bola.

Begitu juga dengan penyelesaian akhir, nampaknya masih menjadi pekerjaan rumah bagi tim pelatih Argentina. Dari 15 kali tendangan ke arah gawang, Argentina hanya mampu menciptakan satu gol, dimana gol lainnya merupakan gol bunuh diri di pertandingan tersebut.

Kedua tim akan kembali bertemu pada 21 November mendatang di Estadio Malvinas Argentinas. Kita nantikan apakah perbaikan yang akan dilakukan kedua tim.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here