Terry Tolak Pinangan Spartak Moscow

0
91
Berita Bola - John Terry Aston Villa

Berita BolaLiga Inggris –┬áJohn Terry telah menolak pinangan yang datang dari Spartak Moscow. Kabar tersebut dilandasi oleh faktor keluarga yang dirasakannya tidak akan tepat untuk pergi dari Inggris.

Kualitas para mantan pemain Liga Inggris memang diakui berada di atas rata-rata. Sebut saja banyak dari mereka yang masih berkarir kendati sudah tak lagi muda, salah satunya adalah John Terry.

Pemain yang kini telah menginjak usia 37 tahun itu dikabarkan masih menarik minat beberapa klub Eropa salah satunya adalah Spartak Moscow. Klub penghuni Liga Primer Rusia tersebut dikabarkan telah melakukan negosiasi serius dengan sang pemain.

Terry bahkan dilaporkan telah menjalani medis di Roma pada musim panas lalu dengan kesepakatan dua tahun yang diusulkan oleh manajemen Spartak Moscow.

Kendati isu tersebut berhembus kencang terutama setelah dirinya memutuskan Aston Villa di akhir musim lalu, namun eks pemain Chelsea tersebut telah melakukan klarifikasi melalui akun sosial media instagram miliknya. Dengan penuh rasa hormat ia mengaku tidak bisa menerima pinangan yang datang dari Spartak Moscow demi keluarganya terutama dengan keberadaan dua anaknya.

Baca Juga :  Ingin Martial, Inter Diminta Lepas Perisic ke MU

“Setelah berpikir panjang, saya memutuskan untuk menolak tawaran kontrak dari Spartak Moscow,” tulis Terry melalui di akun Instagram dikutip dari The Guardian.

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Spartak dan mendoakan mereka serta suporter yang terbaik untuk sisa musim ini. Mereka adalah klub ambisius dan saya terkesan dengan profesionalisme mereka.”

“Hanya saja setelah menimbang keputusan ini bersama keluarga, kami memandang hal ini bukan sebagai langkah yang tepat untuk saat ini. Good luck Spartak.”

Terry sendiri resmi meninggalkan Aston Villa setelah mereka kalah di final play-off Championship dari Fulham pada akhir Mei dalam perebutan tiket promosi ke Liga Primer Inggris. Ia kemudian dikabarkan tengah mencari klub baru guna menjaga dirinya tetap fit selama musim panas.

Laporan lain menyebutkan jika ia telah menerima beberapa tawaran dan telah dikaitkan kembali ke Villa Park, dengan Steve Bruce masih mencari bek tengah yang berpengalaman.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here