The Jakmania Tagih Janji Pemprov DKI Bangun Stadion BMW

0
222
The Jakmania Tagih Janji Pemprov DKI Bangun Stadion BMW

Berita BolaLiga Indonesia – Kelompok suporter Persija Jakarta, The Jakmania mengingatkan kembali pemerintah provinsi DKI Jakarta atas janjinya saat kampanye mau membangun Stadion BMW. The Jakmania mengungkapkan hal itu melalui bentangan spanduk.

Sebelumnya, eks Wagub Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno yang saat ini memutuskan maju sebagai calon wakil presiden periode 2019-2024, sempat melontarkan janji saat berkampanye di masa Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 lalu. Sandi mengatakan bahwa dia akan membangun Stadion BMW yang berlokasi di Jakarta Utara tuk tim Macan Kemayoran.

Stadion BMW itu sendiri dijanjikan akan mulai dibangun Oktober 2108. Namun hingga saat ini, belum ada tanda-tanda stadion akan segera dibangun.

Baca Juga :  Aston Villa Buka Peluang Datangkan Henry Sebagai Pelatih

The Jakmania pun lantas kembali mengingatkan soal janji-janji Pemerintah DKI di masa kampanye lalu. Mereka dengan sengaja membentangkan sebuah spanduk besar di area tribun timur Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi kala Persija menghadapi Perseru Serui, Senin (8/10/2018) sore.

“Perilaku itu dari masyarakat yang menanyakan soal janji kepada bosnya. Tapi cara mereka melakukan itu sangat elegan, tidak anarkis,” ujar Gede.

Gede juga mengatakan bahwa dirinya maklum jika Pemprov DKI lamban dalam merealisasikan semua janjinya, khususnya kepada Persija Jakarta dan The Jakmania. Tapi Gede juga mengingatkan bahwa kesabaran itu ada batasnya.

“Membangun sebuah stadion sepakbola, memang tidak seperti membuat kos-kosan. Ada tahapannya. Tapi kan kesabaran masyarakat Jakarta juga ada batasnya. Kita tunggu saja sembari terus berdoa,” tutupnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here