Tuchel Sebut Klopp Tak Ingin Dapatkan Tekanan

0
178
Tuchel Sebut Klopp Tak Ingin dapat Tekanan dari The Reds

VivagoalLiga Champions – Tudingan Jurgen Klopp terhadap buruknya kepemimpinan wasit di laga PSG kontra Liverpool dianggap hanya sebagai pengalih perhatian oleh seterunya, Thomas Tuchel.

“Menurut saya, itu bukan persoalan besar. Ada lima menit tambahan dan di momen tersebut para pemain kami memang banyak dilanggar,” ujar Tuchel dikutip dari Fourfourtwo.

Baca Juga :  Ronaldo Kembali Tak Masuk Skuat Timnas Portugal

Klopp melontarkan kritikan pedas terhadap kepemimpinan wasit asal Polandia, Szymon Marciniak yang di laga tersebut mengeluarkan 6 kartu kuning tuk pemain Liverpool. Selain itu, Klopp juga sangat geram karena para pemain Paris Saint-Germain yang sengaja mengulur  waktu.

Dikonfirmasi terpisah, Tuchel menganggap seperti kebanyakan pelatih pada umumnya, Klopp hanya menjadikan wasit sebagai alasan kekalahan timnya agar dirinya tidak mendapatkan tekanan lebih besar dari para suporter The Reds.

“Jika seorang pelatih mengalami kekalahan dalam sebuah laga krusial, dia akan marah dan menuding pihak lain melakukan kesalahan, agar perhatian tidak terlalu banyak tertuju ke dirinya dan tim,” lanjut Tuchel.

Baca Juga :  Arsenal Pantang Kehilangan Poin Saat Menjamu Liverpool

Berbeda dengan Tuchel, ia menganggap jika kinerja wasit sudah cukup baik. Ia pun enggan berkomentar lebih banyak mengenai wasit.

“Bagi saya, kinerja wasit sudah bagus, Anda sebaiknya bertanya ke Klopp soal itu, karena saya lebih ingin membahas soal permainan.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here