Usai Antar Persija Juara, Simic Mudik ke Kampung Halaman

0
236
Marko Simic Akan Pulang Ke Kroasia Usai Membawa Persija Juara Liga 1

VivagoalLiga Indonesia – Penyerang utama Persija Jakarta, Marko Simic berencana mudik kampung halamannya, Kroasia jika selesai membawa Macan Kemayoran meraih trofi juara Liga 1 musim ini.

“Kalau kompetisi sudah berakhir, saya punya rencana pulang ke Kroasia. Tuk sementara waktu, saya ingin istirahat, sambil menghabiskan waktu dengan keluarga disana.” ungkap Simic.

Persija sendiri menjadi calon kuat juara musim ini. Saat ini, tim besutan pelatih Stefano Cugurra Teco itu berada di puncak klasemen dengan 59 poin unggul 1 poin atas rival utamanya, PSM Makassar di posisi kedua.

Baca Juga :  Dortmund Bantah City Punya Klausul Buy Back Jadon Sancho

Laga melawan Mitra Kukar akan jadi partai penentuan buat Macan Kemayoran meraih trofi juara Liga 1 atau tidak. Pertandingan itu sendiri rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12) malam.

Ismed Soyfan dkk dituntut untuk bisa meraih kemenangan atas tim Naga Mekes demi mengunci gelar juara. Pasalnya, di waktu yang hampir bersamaan, PSM juga akan melakoni laga hidup mati melawan PSMS Medan.

Kondisi itu pun lantas membuat Simic mengimbau kesemua rekan setimnya agar tidak terlena dan tetap fokus sepanjang 90 menit pertandingan.

“Kami semua dalam motivasi tinggi jelang laga melawan Mitra Kukar. Tapi, laga ini juga tidak akan berlangsung dengan mudah, karena mereka juga butuh poin untuk lolos dari degradasi.” jelas Simic.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here