Valverde: Suarez Bisa Tampil di Derby Catalan

0
155
Valverde Yakin Suarez Bisa Tampil Di Derby Catalan

VivagoalLa Liga – Akhir pekan ini, Barcelona akan menjalani laga bertajuk Derby Catalan kontra Espanyol. Pelatih Ernesto Valverde pun optimis, bomber Luis Suarez sudah bisa pulih sebelum laga tersebut.

Suarez sendiri menderita cedera setelah menyelesaikan laga melawan Atletico Madrid, dua pekan lalu. Penyerang asal Uruguay itu mengaku ada masalah di lutut kanannya, dan musti menepi di dua partai terakhir Los Cules, yaitu PSV Eindhoven di ajang Liga Champions dan Villarreal di kompetisi liga primera.

Valverde juga mengaku masih belum bisa memainkan penyerang berusia 31 tahun itu saat Blaugrana menjamu Leonesa di leg kedua Copa del Rey, Kamis (6/12/2018) dinihari nanti. Meski begitu, Valverde yakin Suarez sudah bisa diturunkan di laga melawan Espanyol akhir pekan ini.

Baca Juga :  Ronaldo: Manchester United Tidak Lakukan Apapun Untuk Menang

“Saya pribadi optimis Suarez sudah pulih sebelum laga akhir pekan ini.” ujar Valverde dilansir dari FourFourTwo.

“Suarez belum akan ada dalam skuat di hari Rabu melawan Leonesa. Namun itu tidak mengindikasikan dia tidak akan bermain di markas Espanyol.” Valverde menambahkan.

Lebih lanjut, eks pelatih Athletic Bilbao itu mengatakan akan merotasi pemain di laga kontra Leonasa tengah pekan ini. Pelatih 54 tahun itu ingin memberi waktu bermain buat beberapa pemain muda yang masih jarang mendapatkan kesempatan.

“Tentu ada perubahan dalam komposisi pemain, termasuk menurunkan pemain yang sebelumnya tidak memiliki banyak kesempatan bermain. Ini juga jadi kesempatan buat saya menilai sejauh mana perkembangan mereka.” jelas Valverde.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here