Van Dijk: Premier League Bukan Hanya Liverpool dan City

0
152
Premier League Bukan Hanya Milik City dan Liverpool

VivagoalLiga Inggris – Bek Liverpool, Virgil van Dijk menegaskan jika pacuan gelar juara Liga Primer Inggris bukan hanya milik dua ekor kuda. Ia menyebut persiangan masih ketat dengan para kandidat juara lain.

“Saya tidak melihat Premier League hanya sebagai pacuan dua ekor kuda balap,” ucap Van Dijk dikutip dari ESPN.

Dua ekor kuda yang dimaksud oleh Van Dijk tidak lain adalah Manchester City dan Liverpool. Banyak pihak menilai jika dua tim tersebut menjadi penantang paling nyata untuk pacuan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

City dan Liverpool sendiri belum tersentuh kekalahan hingga pekan 15 Liga Primer Inggris musim ini. City pantas berada di pucuk klasemen dengan raihan 41 poin terpaut dua poin dari Liverpool di bawahnya.

Meski demikian Van Dijk tidak sepakat dengan anggapan banyak pihak jika persaingan hanya menyisakan dua tim tersebut. Ia menilai tim-tim seperti Spurs, Chelsea hingga Arsenal masih mungkin untuk bisa memberi kejutan dan juga perlawanan gelar juara.

Baca Juga :  Hanya Mampu Imbang, Dejan Antonic Tetap Puas

“Jika Anda melihat tim-tim yang ada di sekitar kami, Spurs, Chelsea dan Arsenal, maka mereka semua telah melakukannya dengan meyakinkan. Sejauh ini, persaingan masih akan sangat menarik. Ini akan sangat sulit, tapi kami harus fokus pada performa diri sendiri,” ujar Van Dijk.

Terkait capaian timnya saat ini, bek berusia 27 tahun tersebut mengaku sangat puas. Meski demikian ia bersama para pemain lain terus menargetkan kemenangan pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Sudah pasti kami ingin terus meraih kemenangan, terus melakukan apa yang sedang kami lakukan dan kami harus terus fokus pada permainan sendiri. Setelah itu, baru kita bisa lihat seberapa dekat peluang menjadi juara,” papar eks pemain Southampton.

Selanjutnya bek termahal di dunia tersebut akan memimpin timnya berkunjung ke markas Bournemouth. Laga tersebut tentu akan dimanfaatkan dengan baik oleh Liverpool untuk bisa menggusur City yang akan berkunjung ke markas Chelsea.

“Itu satu-satunya hal yang harus kami lakukan, yang terbaik bagi kami. Masih ada begitu banyak pertandingan,” tegas bek asal Belanda tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here