Vieira Bantah Ada Masalah Dengan Balotelli di Nice

0
166
Vieira Bantah Ada Masalah Dengan Balotteli

VivagoalLigue 1 – Pelatih klub Olympique Gymnastie Club de Nice, Patrick Vieira membantah jika dirinya punya masalah dengan penyerang Mario Balotelli. Bahkan, Vieira mau jika ada yang minta dirinya menjelaskan sampai 100 kali soal hubungan baiknya dengan Super Mario.

“Kami semua tidak ada yang punya masalah. Balotelli hanya butuh dukungan agar bisa mengekspresikan dirinya sepenuhnya,” kata Vieira dilansir dari L’Equipe..

Memasuki musim ketiganya di Nice, Balotelli  menunjukkan tanda-tanda penurunan. Dari 14 pekan berlalu, belum satupun penyerang asal Italia itu mencetak gol. Diakui Vieria, Balotelli senang untuk cetak gol tapi ia belum bisa menghasilkan gol.

Baca Juga :  Tersandung Masalah Judi, Sturridge Terancam Sanksi Berat

Teranyar, penyerang 28 tahun itu tertangkap kamera bertengkar dengan Vieira saat Nice ditahan imbang tanpa gol sewaktu menghadapi Guingamp akhir pekan lalu. Meski demikian Viera tak menganggap ada masalah denga Super Mario.

“Dia marah, tapi saya bisa pastikan hubungan kami berdua baik-baik saja. Saya bisa beritahu kali soal ini sampai 100 kali jika mau. Mario hanya ingin penjelasan dan itu akan saya lakukan,” lanjut Vieira.

Lebih lanjut, Vieira juga menanggapi soal menurunnya penampilan eks penyerang AC Milan itu. Menurutnya, ia masih percaya dengan kemampuan Balotelli. Hanya saja, sang pemain butuh dukungan agar bisa kembali ke permainan terbaiknya.

“Saya harus memikirkan cara memaksimalkan permainan Balotelli dan gelandang Allan Saint-Maximin,” kata Viera.

Baca Juga :  Ronaldo Dan Pogba Siap Ramaikan Laga MU Vs Juventus

Balotelli memang sempat tampil cemerlang di awal bergabung di klub asal Prancis tersebut. Total 43 gol dari 66 penampilan ia catatkan selama dua musim di Nice.

Namun, memasuki musim 2018/19 ini, performa Super Mario mulai menurun dan membuat pelatih Patrick Vieira lebih banyak mencadangkan sang pemain. Diakui Vieira, mengembalikan performa Balotelli menjadi tanggung jawabnya.

“Semua keputusan tergantung saya, ini saya lakukan agar tim bisa mendapatkan hasil yang lebih baik, termasuk memaksimalkan permainan dari Mario. Ini menjadi tanggung jawab saya tuk memastikan kapan mereka bisa bermain di skuat utama Nice,” ucap Vieira.

Nice sendiri sejak dibesut oleh Vieira, perlahan tapi pasti mulai naik ke papan atas klasemen. Sempat terperangkap di zona merah di awal-awal musim, hingga laga ke 15 kompetisi liga Prancis, Nice sudah berhasil menduduki peringkat ketujuh dengan koleksi 24 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here