Zidane Buka Peluang Melatih Bayern Munchen

0
193
Zidane Buka Peluang Melatih Bayern Munchen

VivagoalBundesliga –┬áSedang dalam tren menurun di empat laga terakhirnya, raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen membidik eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane untuk menggantikan Niko Kovac di kursi pelatih.

Zidane sendiri hingga saat ini masih dalam status pengangguran, setelah memutuskan mundur sebagai pelatih El Real beberapa setelah membantu Los Blancos merebut trofi Liga Champions tiga kali secara beruntun.

Adapun belakangan ini, nama Zidane santer dikabarkan akan segera kembali melatih. Adalah Manchester United yang disebut-sebut jadi pelabuhan berikutnya pelatih asal Prancis itu menggantikan Jose Mourinho.

Tapi, seperti dikutip dari RMC Sport, raksasa Jerman, Bayern Munchen diberitakan juga berminat mendapatkan jasa Zidane. Die Bayern dilaporkan ingin mengganti Niko Kovac yang baru melatih selama 4 bulan, tapi tak kunjung membawa Bayern dalam jalur.

Baca Juga :  John Terry Resmi Jabat Asisten Manajer Aston Villa

Bayern saat ini berada di urutan ke-5 klasemen sementara Liga Jerman, dan kabarnya, itu karena para pemain Die Roten sudah tidak respek lagi terhadap sang pelatih. Tak heran jika manajemen The Bavarians ingin memberhentikan Kovac tuk digantikan Zidane.

Peluang Bayern tuk memboyong Zidane ke Allianz Arena juga cukup besar, seperti yang baru-baru ini diutarakan oleh agen Zidane sendiri.

Dalam komentarnya, sang agen mengaku Zidane belum tertarik melatih klub Inggris, karena gaya sepakbola di Inggris berbeda dengan skema permainan yang dipunya Zidane. Jadi besar kemungkinan Zidane tidak akan mengambil peluang melatih di United.

Sementara itu, Zidane juga sudah memberi sinyal akan segera kembali melatih setelah mengungkapkan dirinya sudah selesai beristirahat, dan siap kembali ke terjun ke dunia kepelatihan.

Selalu update berita bola terkini seputar Bundesliga Jerman hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here